Senin, 17 Mei 2010

negeriads.com solusi berpromosi posisi 3

adverticement
Blog nasehatguruku.blogspot.com berada di posisi no 3 di halaman utama google.co.id tentunya dengan key negeriads.com solusi berpromosi. padahal biasanya tidak berada di hal pertama google.co.id.

Karena melihat nangkring di no 3 tersebut, mulut tak terasanya jadi bengong, pikiran bingung, kaget dan juga penasaran. Bagaimana tidak tiba-tiba nasehatguruku.blogspot.com berada di urutan no 3.

Apa Itu NegeriAds.com solusi berpromosi?

NegeriAds.com adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.

Apa keuntungannya?
Website/blog Anda akan kami pasangi iklan-iklan berbasis Pay Per Click (PPC). Anda akan mendapatkan komisi Rp 200 atau lebih untuk setiap klik yang terjadi pada iklan di website/blog Anda.


Setelah terkumpul saldo minimal Rp 25.000, komisi dapat langsung Anda cairkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal. Semakin cepat Anda bergabung dan memasang kode iklan kami, maka semakin cepat komisi akan Anda dapatkan dari negeriads.com.


posting kali ini negeriads.com solusi berpromosi merupakan usaha penulis untuk mengikuti kontes seo negeri ads Sebuah PPC lokal dengan juri google.


IdaQurotulS

tips ngeblog tim

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Tips ngeBlog.