Selasa, 16 Juni 2015

Cara Cek Google Sandbox

Cara Cek Google Sandbox. banyak orang sedang dipusingkan dengan adanya berita google sandbox, yang menurut sebagian orang merupakan penjara karena beberapa hal dari optimasi situs yang dilakukan tidak sesuai dengan apa yang dikehendaki google atau dengan kata lain tidak sesuai dengan aturan maik google. memang ada beberapa pendapat mengenal google sandbox definiton, paling tidak ada 2 pengertian. ada yang mengatakan google sandbox adalah tempat pinalti google. sedangkan pengetian kedua, google sangbox adalah tempat penyusunan web untuk diindex.

terlepas dari kedua pengetian google sandbox diatas, jika ada kejadian ketika blog atau website kita berada di halaman tertentu dari google search engine dan tiba-tiba hilang dari peredaran maka kemungkinan blog atau situs kita berada di google sandbox. jangan khawatir atau kaget karena itu adalah suatu hal yang terjadi karena "ulah kita sendiri" atau kita melakukan optimasi yang tidak sesuai dengan apa yang dikehendaki oleh google. itu yang dinamakan google sandbox effect. untuk memastikan, ada yang menyarankan untuk coba Cara Cek Google Sandbox check yang disediakan oleh website tertentu. meskipun hasilnya masih menjadi pertanyaan yang dijelaskan kemudian.

mohon maaf pada kesempatan kali ini tidak sedang membahas tentang google checkout sandbox atau bagaimana cara keluar google sandbox. begitu juga tidak menjelaskan tentang google api sandbox atau google sandbox new site, cannes, 2014, 2015, sorgulama, kontrol. dan juga tidak mendiskusikan tentang cara google pagerank, cara google adsense. apalagi cara cek nomor telkomsel, kuota simpati loop, mentari, xl, pulsa xl, smartfren atau nomor im3. akan tetapi saat ini akan membahas tentang Cara Cek Google Sandbox. bagaimana cara mengetahui bahwa blog atau web kita kena google sandbox.

Cara Cek Google Sandbox

sebenarnya ada banyak website atau situs yang menyediakan google sandbox checker tool dimana kita dapat mencoba mengecek google sandbox. dengan kata lain bagaimana cara kita cek apakah web kita kena google sandbox. tool yang paling mudah cara mengetahui google sandbox adalah dengan ketik site:nama_web_kita di google search engine. contoh site:nasehatguruku.blogspot.com. jika ada hasil pencaraian dengan keyword tersebut maka blog tersebut tidak dalam pinalti google namun jika tidak ada maka web tersebut berada kena penalti. untuk memastikan blog anda silahkan coba Cara Cek Google Sandbox mudah diatas.
Cara Cek Google Sandbox
tes mudah cek google sandbox
selain Cara Cek Google Sandbox menggunakan cara sederhana diatas kita juga dapat memanfaatkan situs dan website yang meenyediakan google sandbox tool and penalty checker yang telah diketahui oleh banyak orang. dan bisa dikatakan dimana ada artikel tentang cara kilat google sandbox atau cara mengatasi google sandbox maka ada beberapa website tersebut yang ditawarkan sebagai solusi cek kena pinalti atau tidak. diantara web yang menyediakan layanan tersebut adalah searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm, pixelgroove.com/serp/sandbox_checker, toolbox.gabblet.com/google-penalty-checker-tool-check.aspx dan bannedcheck.com. sebenarnya banyak juga yang lain namun yang paling banyak dijadikan rujukan adalah beberapa web tersebut.

Google Sandbox Checker Tool Website

disini akan menbahas Cara Cek Google Sandbox menurut beberapa website yang telah dijelaskan diatas dan bagaimana hasil dari pengecekan tersebut. mana website yang layak dijadikan rujukan dan mana juga situs yang diragukan hasilnya.

dari hasil percobaan sederhana dengan mencoba Cara Cek Google Sandbox untuk website terkenal seperti facebook, blogspot, twitter dan youtube ada hal yang meragukan. dari 4 percobaan yang dilakukan pada website searchenginegenie, hasilnya menyatakan bahwa ke 4 website yang diujicoba terkena google sandbox. bukti percobaan silahkan cek gambar dibawah (klik gambar untuk memperbesar). ini membuktikan bahwa website yang menyedikan google sandbox tool tersebut sulit dipercaya. bagaimana mungkin ke 4 webiste facebook, blogspot, twitter dan youtube tidak di index google saat ini ?
Cara Cek Google Sandbox
hasil tes searchenginegenie
percobaan kedua juga menggunakan sampel 4 website yang sama yaitu facebook, blogspot, twitter dan youtube yang diujikan pada website google sandbox checker kedua yaitu pixelgroove. dari hasil percobaan yang dilakukan terdapat bukti bahwa website ini juga diragukan hasilnya karena blogspot dan youtube dinyatakan masuk google sandbox meskipun untuk facebook dan twitter website tersebut tidak menyatakan masuk google sandbox. bukti percobaan silahkan lihat pada gambar. anda pun dapat mencoba sendiri Cara Cek Google Sandbox dengan website ini.
Cara Cek Google Sandbox
hasil tes pixelgroove
tes ketiga juga memakai target yang sama yaitu facebook, blogspot, twitter dan youtube yang akan di cek menggunakan situs google sandbox tool toolbox.gabblet. dari hasil percobaan website ini menyatakan bahwa ke 4 situs yang diikuji tersebut tidak masuk dalam google sandbox. artinya website ini memang benar karena 4 website yang diuji tidak masuk dalam google sandbox saat ini, ini bisa diuji dengan Cara Cek Google Sandbox sederhana sebelumnya dengan ketik site:nama_situs_yang_diuji. contoh site:facebook.com di google serach engine. begitu juga ketika untuk cek website palsu maka ada keterangan untuk memasukkan website yang valid.
Cara Cek Google Sandbox
hasil tes toolbox.gabblet
uji keempat juga memakai sasaran situs yang sama yaitu facebook, blogspot, twitter dan youtube yang akan di uji coba dengan situs google sandbox checker bannedcheck. dari 4 percobaan yang dilakukan hasilnya sama dengan percobaan ketiga diatas yaitu ke 4 website yang diuji tidak masuk dalam google sandbox. namun ketika diuji dengan website palsu, tidak ada keterangan bahwa website tersebut tidak valid seperti percobaan ketiga namun hanya dinyatakan bahwa website palsu tesebut tidak masuk google sandbox. jadi hasil percobaan ke 3 sama dengan ke 4. silahkan coba Cara Cek Google Sandbox untuk memastikan kembali.
Cara Cek Google Sandbox
hasil tes bannedcheck
hasil percobaan masih kurang yaitu ke 4 website penyedia layanan tesebut di tes dengan web yang benar-benar kena google sandbox. apakah menghasilkan nilai yang berbeda ?

kesimpulan

demikian artikel Cara Cek Google Sandbox dengan menggunakan 4 website yang menyediakan google sandbox checker tool dengan kesimpulan sementara website searchenginegenie dan pixelgroove kurang dipercaya dan situs toolbox.gabblet dan bannedcheck dapat dipercaya. baca juga Download drivers Asus X44H for Windows. selamat mencoba!

IdaQurotulS

tips ngeblog tim

1 komentar:

 

Copyright @ 2013 Tips ngeBlog.